kasak-kusuk asal usul blog ini

nyahaha temen2 yang baca/nyasar ke blog ini mau tau gak?? asal-usul  kenapa saya bikin ini blog??? karena pingin jadi bintang blogger?? karena pingin coba2 bikin blog? karena mau share cerita dan info?? BUKAN!!! wkwkwkwkkw ini blog dibuat karena disuruh!! iya karena disuruh!! waktu gw praktek kerja (gw SMK kelas 2) gw disuruh bikin blog oleh perusahaan untuk membantu SEO!! karena itulah blog ini dibuat dengan nama gw sendiri (sekarang gw kerja/praktek dengan blog dari e-mail kantor) kwkw setelah terbengkalai sekian lama ternyata blog ini gak dihapus!! dan anehnyajuga gak sepi pengujung!! (gak pernah 0 visitornya) gw jadi ketawa sendiri msak gw bikin pke e-mail kantor dapetnya cuma 1 gak gitu 0

eh ini bikin pke nick gw sendiri…  minimal 1 wkwkwk  well jadinya gw ngakak sendiri karena nick gw ternyata memegang  nilai SEO!! wkwk(narsis mode: on) karena itu gw yang keren ini jemungkinan(jika mungkin) waktu selesai PSG bkalan lanjutin ini blog wwk dan jika temen2 yang nyasar ke blog ini adalah pemain dota atau b-net maka jangan sungkan2 langsung aj di NUSAREBORN atau IDGS free (gw biasa OL nusa klo free hubungi dlu lewat FB) Id gw: NSR – Xalverius Free: Frozenwaltz,Ezerhorden mwahahaha

Tinggalkan Balasan

